Wednesday, 1 January 2014

It's New Year Kucchh

Entah kenapa malam tahun baru kali ini tidak seantusias malam tahun baru tahun lalu. Entah karena kemarin (senin malem) dapet kabar buruk, jadi masih kena efeknya, atau karena efek ngedanus malam tahun baru ini yang bisa dibilang gatot, atau faktor apa yang lain, entahlah. Yang jelas bad mood banget malem ini. Cuma bisa diem, daripada ntar ngomong malah keceplosan ngeluarin kata-kata kasar.
Tadi ketika anak-anak memutuskan untuk makan, baru pulang, aku memutuskan untuk ga ikut makan, langsung pulang aja, berasa pengen cepet-cepet masuk kamar tercinta walau kondisinya super duper berantakan. Minggu minggu ini emang mood ku lagi enggak bagus, jadi ya kamar berantakan pun masih berasa nyaman-nyaman aja buat ditinggalin. Hahaha
Hmmm, entah kenapa aku takut menyongsong tahun 2014, enggak tau kenapa. Takut menua kali ya.. Yah karena malam tahun baru tadi, mengingatkan aku pada seseorang. Yaah dia. Aku takut, seiring berjalannya waktu, maka semakin jauh pula dia meninggalkanku. Ahh, aku takut Tuhan. 2 tahun aku bertahan, dan setelahnya, aku menemukan lelaki lain, sayangnya.... Perasaan itu hanya sebatas suka, sayang. Perasaan itu tidak pernah jatuh menjdai cinta.
Apakah aku harus menunggunya Tuhan? Tidak bisa dipungkiri, ternyata aku masih mencintainya. 2,5 tahun sudah penantian ini. Apakah aku akan terus menjadi wanita bodoh yang hanya mengharap cinta darinya?
Aku takut Tuhan, aku takut aku tidak dapat berhenti mencintainya walaupun dia telah jauh meninggalkanku. Aku takut menerima kenyataan bahwa tidak pernah ada rasa di hatinya untukku seperti rasa di hatiku untuknya. Aku takut Tuhan, bahwa semakin lama, frekuensi pertemuanku dengannya semakin mengecil. Aku takut Tuhan. Aku takut.
Ah entahlah, dan malam ini mengingatkan semua kenanganku bersamanya. Ah Tuhan, aku percaya padaMu. Engkau telah merencanakan sesuatu yang indah untukku. Aku akan bersabar untuk menunngu waktunya tiba.

1 comment:

  1. Terus berdoa sist, semua ada ikmahnya kok pasti. Nice writing and happy blogging yaa ^^

    ReplyDelete